Kamis, 21 November 2013

Jomblo

Trauma Penyebab Jomblo

Jomblo bukan merupakan hobby atau cita - cita. Tapi banyak sekali orang yang dilanda jomblo berkepanjangan karena merasa lebih nyaman kalo ngejomblo. Kadang sering juga terdengar bahwa kalo jomblo itu lebih enak dan lebih bebas padahal dalam hati pengen banget punya pasangan biar gak kesepian. Mungkin para jomblo sudah sering berusaha tapi belum juga berhasil memenangkan hati wanita idamannya, karena beberapa hal yang menyebabkan para jomblo Trauma. 


Beberapa Trauma Penyebab Jomblo

1. Ditolak Cewek

Kalo kamu jomblo yang normal pasti kamu pernah naksir seorang cewek dan Karena cinta harus memiliki kamu pasti pingin nyatain perasaa kamu ke dia biar hubungan kamu makin jelas. Tapi karena si cewek belum suka sama kamu ya kamu ditolak deh. Karena hal itu kamu jadi putus asa, frustasi dan menyalahkan diri sendiri. Sehingga sampai sekarang kamu masih trauma dan tetep ngejomblo deh.

2. Korban PHP

Bagi kamu para jomblo pasti sering mendapatkan PHP (Pemberi Harapan Palsu). Padahal si cewek udah deket banget sama kamu bisa dibilang pdkt berjalan mulus , sudah sering hangout bareng dan kamu ngerasa nyaman banget sama doi. Tapi ketika kamu sudah cinta mati sama doi eh malah ditinggalin karena selama ini pacar doi udah pulang dari study di luar kota. Trus kamu gigit jari deh. Kamu pasti merasa trauma dekat dengan cewek lagi jadi tetep jomblo deh.

3. Blind Date

Blind date merupakan salah satu cara yang sering dilakukan para jomblo untuk cari pacar. Tetapi cara ini peluang keberhasilannya begitu kecil karena kita tidak mengetahui ciri - ciri cewek yang kita ajak sms an atau chatingan. Trus pas ketemuan kucing - kucingan deh. Kadang kondisi pada saat smsan atau chatingan tidak sesuai dengan kenyataannya. Pas SMS an udah nyambung banget  bahkan udah ada panggilan sayang trus pas ketemuan karena si cewek mungkin penggemar korea trus muka kamu ga ada korea - koreanya kamu di cuekin deh. Sekarang kamu trauma deh dengan yang namanya blind date.

4. Diporotin

Jomblo yang pernah masuk zona ini pasti jomblo tajir. Biasanya jomblo ini selalu dapet gebetan yang cakep - cakeo tapi ga bertahan lama karena si cewek cuma mau deket buat ngintipin duitnya abis itu ditinggalin deh. 

5. Dimanfaatin

Kamu pasti pernah punya teman cewek yang kamu taksir trus minta bantuan kamu seperti ngerjain tugas atau nganterin pergi. Karena kamu naksir banget sama doi kamu pasti dengan senang hati memberikan bantuan. Tapi keesokan harinya cewek yang kamu taksir malah gandengan sama cowok lain. Bisa dipastikan kamu pasti sakit banget.


0 komentar:

Posting Komentar