Jumat, 22 November 2013

Jauhi Teman

Lima Ciri-ciri Teman yang Harus Dijauhi
Dalam pergaulan sehari - hari baik di lingkungan rumah, sekolah maupun tempat kerja kita pasti mempunyai beberapa teman yang memiliki karakter yang berbeda - beda. Ada yang menykai kamu dan ada yang keliahatan baik di depan kamu tapi ngejatuhin kamu di belakang. Semua hal tersebut pasti pernah terjadi di kehidupan kamu. Jadi Waspadalah jangan terlalu cepat percaya sama seorang teman atau jangan terlalu akrab dengan teman yang selalu mempersulit anda. Adapun Ciri - Ciri Teman Yang Harus Dijauhi  adalah.

1. Teman yang Gak Punya Malu

Tipe teman yang seperti ini cenderung membuat kamu risih karena dia ga punya malu untuk minta sesatu atau minta bantuan ke kamu sesering maungkin dan tidak pernah membalas memberikan sesuatu kepada kamu

2. Teman yang Ingat Jika AdaPerlu

Tipe teman yang perlu untuk dijauhi adalah tipe teman yang hanya ingat ketiga ada perlu. Misalnya teman kamu hanya menghubungi kamu pasti lagi susah atau minta bantuin trus pas kamu lagi kesusahan di ngilang gitu aja atau pas kamu minta bantuan biasanya dia pasti nolak dengan alasan tertentu.

3. Teman Parasit 

Tipe teman yang seperti ini cukup menjengkelkan. Biasanya teman dengan tipe ini bila diajak bepergian tidak pernah mau bawa motornya sendiri pasti maunya nebeng. Trus kalo mau SMS temen atau pacar biasanya HP juga pinjem. Trus kalo makan biasanya minta diyarin dulu janjinya sih diganti nantinya padahal setelah beberapa hari dia pura - pura lupa gitu.

4. Teman Hore Hore 

Tipe teman yang satu ini juga sanagat menjengkelkan biasanya tipe teman yang seperti ini tidak punya kerjaan dan tidak memikirkan masa depan. Maunya cuma hura - hura melulu kalau bergaul sama teman tipe seperti ini kamu pasti bakalan hafal semua jalan dan tempat hiburan deh soalnya kerjaannya keluyuran mulu.

5. Teman Makan Teman

Ini yang paling parah. teman yang seperti ini memang perlu dilenyapkan dari muka bumi. Karena tingkah lakunya tidak terlihat tapi sangat mematikan dan akan selalu mencari cara untuk menjatuhkan. Teman seperti ini adalah tipe teman yang tidak suka melihat temannya bahagia atau sukses melainkan selalu mencari cara untuk menghambat kesuksesan temannya.

Apa tipe teman kamu ada seperti lima hal di atas ? 


by Apa Gerangan

0 komentar:

Posting Komentar